Tuesday, January 31, 2012

Gara-gara Nila Setitik Rusak Susu Sebelanga

Ya, mungkin pribahasa itu buat aku. Hanya karena kesalahan kecil jadi berantem sama temen deketku, Gebby. Dia udah aku anggap sahabat, aku banyak cerita ke dia. Begitupun sebaliknya. Cuma gara-gara aku ngebajak twitter nya Gebby jadi marah sama aku. Sedih. Yang bikin aku makin sedih, dia doain orang yang ngebajak (aku) cepet putus sama pacarnya. Hey, kok jadi bawa-bawa pacar sih?

Kalo gebby mau bales bajak twitter aku, silahkan. Silahkan bajak sepuasmu. ku rasa itu akan terasa lebih impas daripada doain kayak gitu. Aku cuma bajak kayak biasa anak-anak bajak. Semacam "Aduh, ketek ku gatel." atau "yaallah, ngape pantatku gatal nih" Oke, kalo itu berlebihan, aku minta maaf. maaf sebesar besarnya. :'

Aku sebenernya juga gaada niat buat bajak twitter gebby, entah apa yang tiba tiba merasuki pikiranku sampe aku bajak kayak gitu. Maaf aku khilaf. Mungkin itu berlebihan, iya maaf. Penilaian orang beda-beda. Menurut aku itu biasa, banyak kan temen-temen yang bajak kayak gitu. Lagi pula, pasti penghuni twitter udah tau kalo itu bajakan. Secara logis, ga mungkin sang pemilik twitter asli menulis hal hal semacam itu.

Aku emang ada bilang ke gebby ga bajak twitter dia, ya aku salah. Ku akui itu. Aku khilaf, maaf. Maaf aku bohong. Maaf. Akhir-akhir ini aku sering labil. I don't know what's wrong with me. I just.......... Hah..


Bahkan aku juga tak mengerti isi pikiran ku, isi hatiku. Apalagi orang lain, terutama gebby. Mungkin saat aku bajak itu aku lagi merasa bosan dan ingin menghibur diri sendiri. Tapi caraku salah. Ya, aku salah. Cara ku menghibur diri ku sendiri malah menyakiti gebby. Maaf Gebby. :(

Tapi, masa cuma gara-gara ini persahabatan kita selama ini jadi rusak? Jadi hancur berkeping keping, melebur, bertaburan ditiup angin. Cari musuh mudah, cari sahabat susah. Maafin aku ya gebby. Aku harus gimana biar kamu mau maafin aku? Mau bajak twitter ku? Boleh, silahkan. Atau mau aku gimana? Sebisa mungkin aku lakuin, aku turutin.

Jujur, aku masih belum tau arti sahabat. Dan aku juga belum menemukan sahabat yang benar-benar sahabat buat aku. Maksudku, ya sahabat yang selalu ada buat aku. Yang mau mendengarkan segala keluh kesah ku. Yang mau menghiburku saat aku sedih, yang mau bersenang senang bareng. Sahabat yang bukan ada cuma pas butuh. Aku belum menemukannya. Atau sebenernya aku sudah menemukannya tapi aku tidak sadar. Atau sebenernya sahabat sejatiku itu ada di sekelilingku tapi sekarang ga deket sama aku, ga akrab. Atau sahabat sejatiku ada di belahan dunia yang berbeda dariku, dia jauh. Atau bisa jadi sahabat sejatiku itu orang yang aku bajak twitter nya, orang yang sedang marah pada ku di siang yang panas ini. Wallahu 'alam. Cuma Allah yang tau.

Dear Gebby,
Aku minta maaf kalo bajakan ku keterlaluan. Aku minta maaf kalo aku bohong. Aku minta maaf kalo omonganku gabisa dipegang. Kau boleh kok balas bajak twitterku, atau kau mau aku lakuin apa. Terserah. Itu akan lebih impas daripada kau doakan aku yang jelek gitu. Maaf ya Gebby, masa cuma gara-gara aku bajak kita berantem. Maafin aku ya gebby. Aku janji ga ngulangin lagi. Terserah sih kalo kau mau maafin aku apa ndak, mau percaya aku apa ndak. Tapi aku bener-bener minta maaf, aku bener-bener nyesel Aku minta maaf :( Semoga kita bisa baikan kayak biasanya. :')


                                 I'm So Sorry Gebby :'(((((


Sore ini rencananya aku mau ngagak gebby ke rumahnya. Aku mau minta maaf dan selesaikan masalahnya sampe bener-bener clear. Semoga Gebby mau maafin aku dan bisa baikan kayak biasa :') #PrayForSalma

No comments:

Post a Comment