Friday, January 27, 2012

Coretan Tangan Salma :)

Dalam kesempatan ini aku mau nge-post tentang coretan tangan ku disaat tidak ada kerjaan saat jam kosong. Check it out


Senin, 9-01-2012. 12:30 - 13:50

Hujan.....
Ga ada guru. Lengkap sudah. Seisi kelas pada sibuk masing-masing. Dhira, Nanda, Adib, Aji paduan suara lagu "aneh". Lagu ciptaan mereka sendiri yang ga karuan bunyinya. Rheza asik ngobrol sama T.Rana. Rafli nguping mereka. Hilmi asik gambar kayak Fika. Dininda sok-sokan baca buku. Aku, Fika dan Gebby ngumpul-ngumpul gaje. Eh, wait... mana Gita? Tumben kan kita ga sama dia. Oooohhh pantes. Dia lagi becinte sama Fadel-_- Jujur, agak envy, aku jadi makin kangen sama Randy :'(

Ga terasa sekarang udah Januari. UN April. Akhir Husanah (Farewell party) Mei. Ih, bentar lagi bakal pisah sama keributan ini. Kegaduhan ini. :'( Lelucon khas 9B ga bakal aku temuin di belahan dunia mana pun. Kegialaan kalian... Oh my..... I'll miss you so fckn da*n much! :')

Hey, by the way, ku rasa Dhira cs punya potensi jadi band jalanan deh. Ya, maksudku band indie gitu. Sumpah, kreatif banget bikin lirik-lirik lagu yang agak ngocok perut itu. Kan cukup menjual lagi? Lagu tapi lucu. Ngeband sekaligus ngelawak/ Bakal laris deh album mereka. *untuk kawasan 6volution doang kali* Tapi beneran deh. Coba mereka rekaman, insyaallah laku. Hahahaha =))

Eh, si Rheza sama T.Rana dekeeeeett banget. Ngobrol-ngobrol berdua.Ngapa ga sekalian jadian sih? Sama-sama pinter, cocok bah!

Liat ke sudut kelas, ada Gita&Fadel pacaran. Oh my~ Aku jadi keinget Randy. Seumur-umur aku ga pernah pacaran gitu, di kelas lagi. My God!!! Envy, dikit. Eh, bentar lagi aku anniv  loh~ Setauuuunn!!! AAAA~~~ Doain ya langgeng!! AAAA~~ ga nyangka banget aku bisa sama Randy sampe sejauh ini. AA~~ :') *plak, ngapa jadi curhat gini sih-_-*







Emmm, sebenernya masih ada kelanjutan dari coretan tangan ku ini. tapi aku ga enak sama orangnya. haha hanya kelas 9b dan orang-orang tertentu yang mengetahuinya. Penasaran? Go to 9b~ hahaa

Kayaknya sekian dulu posting ku kali ini. Moga memberi inspirasi bagi kalian. Dan siapa tau ada produser yang baca berminat untuk menjadikan Dhira cs jadi band, leave your comment!! haha see you~

No comments:

Post a Comment