Wednesday, January 25, 2012

Halooooo

Halooooo... *ngosngosan*
Setelah sekian lama aku tidak membuka blog ini karena kesibukanku di kelas 9 ini. Tapi, faktor utamanya adalah............. aku lupa password-_- *alasan klasik* Tapi beneran ya, aku lupa password ku, sampai sampai aku bikin blog baru-_- dan disaat aku sudah bikin blog baru, blog lama ku bisa dibuka kembali-_- da*n!

Saat ini aku sedang gelisah. Ya bisa dibilang sedikit galau gitu lah. Ada beberapa hal yang bikin aku galau hari ini. Bahkan tadi aku sampai nangis di sekolah :' Diantaranya sebagai berikut:

1.)

Hal konyol! Sangat konyol. Jadi, aku tadi bawa hp dan aku titipkan ke Mak-ni. Penjual di kantin. Permasalahannya dimulai saat aku lupa mengambil hp tersebut saat jam istirahat!!!!! Beneran deh, aku bener-bener L U P A. Soalnya tadi aku ke ruangan Bu Rosa, minta dijelasin tajwid yang udah agak lupa-lupa. Secara, bentar lagi ujian praktek. Doakan kami lulus semua yaaaa!!! *amin*

Aku baru inget kalo aku nitipin hp saat bimbel biologi. Di tengah mengerjakan soal, aku baru teringat. ohmygod! pasti mak-ni udah pulang jam segitu. Saat aku liat jam tangan ku, waktu menunjukkan pukul 03:00p.m. S**t!!! aku langsung ijin ke Bu Nur buat ke WC. Padahal aku berlari ke kantin. alasan klasik. Dan, apa yang terjadi? tidak ada seorang pun penjaga kantin yang ada di sana. ohmygooodddddd.

Aku langsung ke kelas dengan terengah-engah. aku beneran berlarian dari atas ke bawah, terus naik lagi ya-_- sampai di kelas aku ceritain ke Fika. Terus cerita ke Sheilla juga. Kata Sheilla, Fadel tau rumah Makni, dan biasanya kalo mama nya gaada di rumah Makni nginep di rumah fadel buat nemenin. Aku mulai bernafas lega, hanya sedikit. Sepulang bimbel aku langsung ngagak Fadel. Dan untung dia lagi berbaik hati mau menolongku menyelamatkan hp ku yang dititipkan.

Sekarang aku lagi harap harap cemas menunggu kedatangan hp ku. Kata Fadel, hp ku dibawa ucu, malam ini bakal nganterin hp ku ke Fadel dan Fadel nganterin hp ku ke aku. Tapi masalahnya, kapan datengnyaaa. Gapasti jam kedatangannya. bisa jadi kena delay atau apa lah. beuh. Semoga secepatnya hp ku dateng. amiiin #PrayForSalma'sHP

2.)

Hari ini tanggal 25 Januari 2012. Tepat hari ini aku 'anniversary' yang ke satu tahun sama pacarku. Sebut saja dia 'Randy'. Sengaja aku samarkan, karena ku ga mau mempublikasikannya secara luas. Nanti banyak wartawan yang ngejar aku, nanya-nanyain tentang hubungan aku dan Randy. Helloooo, itu sangat menggangguku, you know?-_- *oke, ini ngayal dan lebay, abaikan*

Sebenernya, bukan itu sih yang bikin aku galau. Tapi, karena aku merasa "di-dua-kan" dengan kesibukannya :( Mending kalo kita masih satu sekolah, satu kota. Ini? Kami menjalani cerita yang tak semua orang bisa menjalaninya. LDR. ya, singkatan dari Long Distance Relationship. Kami berjauhan. Aku di Pontianak, dia di Semarang. Terpisahkan oleh laut jawa :O *hiks* tapi aku yakin, secepatnya aku bisa nyusul dia ke Semarang. Doakan aku ya teman temaaaann ;;)

Kembali ke benang merah, aku kangen randy yang ga sibuk. Oke, aku tau dia lakuin ini demi sekolah, demi masa depan. Tapi, apakah gabisa luangin waktu dikiiiiit aja buat aku? *suasana mulai sendu* Tiap dia selesai dari segala kesibukannya, dia langsung ngajak bobok. Em, maksudku ngelonin. ya semacam me-nina-bobok-kan randy. Apa dia ga ngerasain aku kesepian, aku merasa dingin tanpa dia.

Dia sibuk bikin film. Ya, maklum dia kan anak Sinem.. Dia berperan penting di dalam pembuatan film itu. Dia jadi cameraman sekaligus tim editor. Ya, mau ga mau harus standby di lokasi sampai film benar benar selesai. Bahkan kemarin randy pulang sampe jam 9an malem, hujan pula disana. Kasian bah:( Sedih liatnya, boleh sibuk, boleh punya kegiatan, tapi tolong jangan terlalu diporsir gitu lah. Aku ga mau kamu kenapa-napa :'

Sekarang, aku gaada berkomunikasi sama randy untuk beberapa saat. seperti aku ceritakan diatas, hp ku masih belum sampai. Mungkin di delay kedatangannya. aa pokoknya aku kangen randy. Terutama, hp ku. Ya, hanya dengan hp ku aku bisa 'menyentuh' randy secara firtual. I miss him so much.


Barusan aku telpon randy pake hp adekku secara gerilya. Aaa, lega banget bisa denger suaranya walau cuma bentar. Ku yakin bentar lagi aku bisa telponan lebih lama sama randy. i miss youuuu.

Sekian dulu ya blog ku. aku mau ngapal buat ujian praktek besok. doakan aku yaa cemaaann. dan aku masih menunggu kedatangan hp ku. hmm, bye. see you in my next post ;;)

No comments:

Post a Comment