Saturday, January 28, 2012

Rindu

Cuma kata itu yang bisa mewakili perasaan ku sekarang. Ya, hanya itu. Rindu :(
Udah jauh, ditinggal-tinggal terus. Gimana rasanya coba?
Aku pengen marah. Tapi aku ga tau siapa dan mengapa aku marah.
Aku egois. Ya, mungkin aku egois. Kamu juga pernah bilang gitu. Tapi, apakah kau tau sulit untuk menjadi tidak egois. Aku kangen, aku ingin berbincang dengan mu walau hanya bisa mendengar suaramu, walau hanya membaca pesan singkat yang kau kirim. Tapi, meluangkan waktu mu sebentar hanya untuk mengirimkanku pesan singkat saja sepertinya kamu sulit tuk melakukannya. Aku sedih. Aku kangen kamu yang tak sesibuk sekarang.
Percayalah, aku bakal menyusulmu di sana. Secepatnya aku ke sana. Bersamamu, di dekat mu. Tak terhalang oleh jarak. Janji. Aku hanya sedang dalam perjalanan untuk bersamamu. Ku harap kau bisa bersabar menungguku disana.
Aku selalu mencoba untuk memahami kesibukanmu. Aku selalu berusaha untuk sabar menunggumu selesai dari segala urusanmu.Tolong jangan lupa tuk mengabariku ya di sela-sela kesibukanmu. Kabar singkat dari mu sangat berarti bagiku :') I miss you awp :)

No comments:

Post a Comment