Sunday, February 5, 2012

Gita's Curcol

Di kesempatan ini, aku akan menge-post-kan coretan tangan gita di binder ku. Bisa dibilang ini semacam percakapan antara aku dan gita dengan perantara kertas. Hasilnya seperti koran, karena kotak kotak gitu tulisannya kayak koran. Hm, by the way, check it out~


Gita: Nanti aku-fadel beda sekolah. Aku SMA 2. Fadel SMA 7. Aku takut tapi kalo Fadel masuk sana, disana pasti banyak godaan :' *aww* tapi Fadel janji gabakal kegoda dan tetep sayang sama aku. Nanti tiap pulang sekolah, Fadel jemput aku. Tapi aku tetep takut Fadel kegoda sama cewek SMA :"


Aku: Git, kau tau di SMA Agil sekarang ini "katanya" ceweknya cantik-cantik, molek-molek, bohay-bohay, kinclong lah. Tapi, aku percaya Agil ndak bakal tergoda. Cowok butuh kepercayaan git.


Gita: Umm, iya. Aku percaya Fadel. Tapi, wajar kan kalo aku tetep takut gitu? Aku bener-bener gamau kehilangan Fadel. Udah terlanjur sayang banget-bangetan. Bener deh sal, aku baru pertama kali disayang sama orang yang aku sayang sampe segitunya. Aku gamau "losing him". Terus takutnya aku juga kegoda. Astaga, kau taulah pikiran anak SMA kayak gimana, labil banget. :"


Aku: Aku juga gitu git. Aku takut juga. Aku dan Agil LDR, bentar lagi aku UN, aku takut ga bisa hubungi Agil dan dia bosen. Aku takut kehilangan Agil. Sabar Git, kau harus berusaha biar ga kehilangan Fadel dan berdoa biar Allah jaga mata, jaga hatinya Fadel.


Gita: Cowok sama cewek itu sama ga sih? Fadel/Agil ngerasain yang sama gak ya? Maksudnya, ngerasain takut pacarnya bosen, takut kehilangan pacarnya? "Sesungguhnya, aku sayang Fadel dan takut kehilangan Fadel." ea. Tapi serius, beneran-___-


Aku: Menurutku, sama. Karena Agil pernah nanya ke aku "Sayangg kenapa? Bosen kah?:(" kan itu tanda dia takut aku bosen. Pas pertama kali aku pisah sama Agil, aku liat Agil nangis, bener-bener nangis di pelukanku. Kalo cowok udah bener-bener sayang sama cewek, dia pasti bakal jaga cewek itu kok.


Gita: Semalem juga Fadel nangis, dia bilang dia takut putus. Gila, sampe nangis!keren banget B) *sebenernya biasa aja sih-_-* wkwk. Tapi maksudku, itukan sekarang, kalo besok? Nanti? Apa perasaan 'itu' bakalan tetep ada di otak&hati dia? :"


Aku: Kan udah aku bilang, kalo cowok udah bener-bener sayang, dia pasti takut kehilangan ceweknya. Makanya, buat dia makin menggilaimu.


Gita: Akhir-akhir ini kan aku ngerasa Fadel udah bosen&ga terlalu sayang kayak dulu. Dan akhirnya, semalem, kata-kata yang pengen aku denger ada di inbox ku dari Fadel. "Tambah sayang" Ayey :D (y)

Aku:  Kadang Agil juga gitu, aku takut. Tapi dia pas otp (on the phone) bilang "I LOVE YOU" aaa ngefly! Intinya, saling percaya, setia, berdoa.

Gita: (Y) GOODLUCK 4 US ! :D




Sekian dan terimakasih :D



No comments:

Post a Comment