Friday, February 24, 2012

A Thousand Years.....

I have died everyday waiting for you
Darling don't be afraid
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more......


*tepuk tangan meriah dari penonton* terima kasih terima kasih. *baru nyadar kalo gaada yang nonton* -__________-

Hai! Ga tau kenapa aku lagi suka sukanya sama lagu yang barusan aku nyanyiin. Ya, A Thousand Years -Christina Perri. It was a romantic song! Pokoknya aku suka lagu ini. Agak mirip sama love life  ku juga soalnya. Jadi, lagu ini ni cerita tentang seorangg cewek yang cinta mati sama cowoknya, dan udah (dan mungkin masih) nunggu cowok yang dicintainya itu. Entah udah in relationship atau masih cuma sekedar suka tapi di PHP-in. Dan, menurut lagu ini, si cewek juga bakal cinta sama cowok itu untuk seribu tahun mendatang. Well, walau kemungkinan kecil mereka masih hidup seribu tahun mendatang. *mendadak merinding*

Pas pertama aku denger dan baca lyric nya, aku jadi keinget agil :') Ya, apa lagi di bagian reff yang tadi aku nyanyiin. Bener-bener langsung jleb deh. AAAA~ aku nyanyiin lagi ya? *ehem* I have died everyday waiting for you~ Ya, cuma di bagian itu doang sih yang bikin aku jleeeebbbb. Tau sendiri lah, saat ini aku masih menunggu untuk hari kebersamaan ku&agil :') #keepfightforlove

Kalian tau kan kalo aku&agil tu LDR-an? Pontianak-Semarang! Gila, laut jawa begitu kejamnya memisahkan dua insan yang saling mencintai ini. Tapi aku yakin kok, suatu saat nanti akan ada balasan indah dari ini semua:')

Emm, for your information aja, aku udah belajar buat nyanyi dan main piano nya lagu ini. Niat awal cuma untuk perpisahan sekolah. Tapi berhubung sekarang aku ga bisa ikut perpisahan *hiks* karena aku harus daftar dan lanjut tes SMA di Semarang:' demi masa depan, aku rela ga tampil. :')

Aku jadi ada niat buat nyanyiin lagu itu buat kamu. Nanti ya aku nyanyiin ke kamu. Aku pengen buat kamu makin yakin dan percaya kalo aku tu serius:')

No comments:

Post a Comment