Saturday, March 17, 2012

MyBirthday\m/

Happy birthday to me, Happy birthday to me, Happy birthday happy birthday, Happy birthday to me~ *tiup terompet*  Ya, kini aku sudah makin tua. Sebenarnya 9 hari yang lalu sih, tepatnya tanggal 8 Maret 2012 aku berulangtahun yang ke 15. Well, itu artinya  2 tahun lagi aku bisa dapet SIM dan KTP. Yeaahh\m/

Pas aku ulang tahun, ga ada perayaan yang besar besaran. Soalnya masih 15 tahun dan bentar lagi aku ujian sekolah dan ujian nasional. Jadi ya prihatin dulu lah u,u Di sekolah, akubagi bagi coklat Silver queen. Ada yang biasa, ada juga yang Chunkybar. Bukannya mau beda-bedain ya, ini soalnya yang Chunkybar tu langka, susah carinya. Jadi ya mau ga mau deh-_-V

Pembagian coklat itu terjadi tepat di hari ulang tahun ku, 8 Maret. Dan, you know what? Saat itu sedang Mid Semester. And you know what? Nilai hasil mid semester itu ga dipake sama sekali. Ya, GAK DIPAKE buat kelulusan. Asli, sebenernya agak nyesek ya. Udah belajar susah payah, eh ga dipake. Semacam sia sia-_- And you know what? Di mid semester yang Gakdipake itu temen temen seangkatan ku banyak yang dapet nilai tinggi-tinggi. Asli, nyesek ya. Yang dulu dulu, nilainya kurang memuaskan dipake. Pas dapet bagus ga dipake-_- Hm, okay cukup you know what nya. Kembali ke benang merah, MyBirthday


Pas aku ulang tahun, yang ngucapin pertama itu sahabat ku yang di Semarang, Muti. Uuuu, makasih banget ya mut :') Yang kedua Dwina. Makasih juga win! Ga sia-sia aku masang alarm di hape mu pas aku ultah :p ._.V Yang ketiga, Sheilla. Dia ngucapinnya lewat twitter. But, thanks ya. Hm, yang aku inget cuma sampe yang ketiga. Yang keempat dan seterusnya aku lupa. Hehe. Kan dimana mana yang juara 3 besar.-.

Ya, emang Agil bukan yang pertama yang ngucapin Happy Birthday ke aku. Aku ngerti kok, soalnya pas itu dia lagi gaada pulsa, terus bb nya rusak jadi ga bisa mention/greet bbm aku. Hm, okay. Nevermind, dear. Your greet still the best u,u

Halooo, ini tanggal berapa? 17? Hari? Sabtu? Yeah! Hari ini aku bakal ketemuan sama Agil setelah kurang lebih 3 bulan ga ketemu :') AAAAA~ Seneng banget rasanya. Sebenernya, agil mau bikin kejutan gitu ke aku. Tapi namanya berita bahagia, susah nutupinnya. Jadinya kita sepakati pas hari sabtu ini ketemu. Kok dia bisa ke Pontianak? Ya bisa, soalnya saat ini kakak kelasnya lagi UAS/Tryout jadinya para junior diliburkan. Dan dia kesini. yeeeeyyy:*

Tapi, ketemuan yang udah direncanakan seminggu sebelumnya nyaris batal ;( kenapa? Soalnya di Pontianak ada kerusuhan kemarin. Dayak vs FPI. Aku gatau sih penyebab pastinya apa, yang jelas, mereka sampe berorasi di sepanjang jalan utama Ayani. Kan serem. Ya, aku takutnya ga dibolehin. Dan, pas semalem aku ijin sama ibu, ibu ga bolehin ;( terus aku minta ijin ke bapak, aku jelasin deh kalo jalanan udah aman. Mereka udah dinetralisir sama pihak berwajib. Akhirnya dibolehin. Makasih pak :* Doain aja ya hari ini berjalan dengan lancar. Moga ga ada hujan dan kerusuhan lagi. Dan semoga dengan ketemuan ini aku&agil makin lengket dan langgeng. Amin :')

Masih soal ulang tahun ku, besok tepatnya tanggal 18 Maret 2012 aku mau berbagi kebahagiaan ke panti asuhan di daerah Ampera. Ya aku pengen ngadain semacam syukuran gitu. Kasian juga anak anak di panti asuhannya, hidup seadanya, ga punya orang tua. Kalau pun masih punya, orang tuanya kurang mampu. Kasian :( Ya ini juga biar aku bisa makin bersyukur dengan nikmat yang telah aku dapat selama ini. Ga semua orang menikmati hal yang sama dengan ku. Alhamdulillah, terima kasih yaAllah.

Acara yang akan berlangsung besok juga mau minta doa restu anak anak panti supaya aku dilancarkan Ujian Sekolah dan Ujian Nasionalnya dengan nilai yang memuaskan dan diterima di SMA 3 Semarang. Kan, katanya doa anak yatim mustajab buat dikabulkan. Amiiiin.

Okay, sekian dulu deh tulisan ku hari ini. Moga semua rencana bisa berjalan dengan lancar. Semoga tanggal 19 sampai 26 aku bisa mengerjakan Ujian Sekolah dengan baik, mendapat nilai yang terbaik dan memuaskan, sukses ujian nasional, dapat nilai terbaik dan memuaskan juga, keterima di SMA 3 Semarang di kelas yang terbaik. AMIN. Bye~ #FightForUS #FightForUN #FightForSmaga

No comments:

Post a Comment