Saturday, April 21, 2012

Kamu

Kau begitu sempurna, di mataku kau begitu indah. Kau membuat diriku akan slalu memujamu...Disetiap langkahku, ku kan slalu memikirkan dirimu. Tak bisa ku bayangkan hidupku tanpa cintamu...
Janganlah kau tinggalkan diriku, takkan mampu menghadapi semua. Hanya bersamamu ku akan bisa..Kau adalah darahku, kau adalah jantungku.. Kau adalah hidupku, lengkapi diriku..Oh sayang ku kau begitu... Sempurna :)
Ya, mungkin lagu itu yang paling pas buat deskripisiin kamu. Bagi ku kau memang sempurna.Hanya kamu yang bisa memberiku rasa nyaman itu. Rasa nyaman saat memandangimu. Rasa nyaman didekapmu. Rasa nyaman saat kau kecup mesra pipiku. Rasa nyaman saat ku bersandar di bahumu. Ya, hanya kamu.

Matamu begitu menyejukan hati saat ku memandangnya. Tapi, aku tak bisa memandanginya lama-lama. Aku tak sanggup, mata mu begitu indah. Aku bisa saja tak sadarkan diri dan terhanyut di alam bawah sadarku jika aku paksakan untuk berlama-lama menatapnya. Kau menghipnotisku.

Kau bukan sekedar pangeran hati ku. Tapi, kau adalah guru bagi ku. Kau ajari aku bagaimana untuk menjalani hidup ini. Kau begitu dewasa walau usia kita tak jauh berbeda. Banyak hal yang telah kau ajarkan padaku. Bagaimana untuk sabar, bagaimana rasanya kangen, bagaimana untuk mencintai&dicintai. Kau juga telah mampu memperbaiki beberapa sifat kekanak-kanakanku. Aku belajar untuk menjadi lebih dewasa dengan mu. Terima kasih kamu telah begitu sabar menghadapiku, sampai aku berpikir takkan ada seorangpun yang akan setahan dan sesabar kamu dalam menghadapi sifat-sifatku. Aku janji, aku akan berusaha untuk memperbaiki sifat sifatku itu, kamu mau bimbing aku kan?

Banyak hal yang slal bisa mengingatkanku akan dirimu. Tempat dan tanggal bersejarah kita, bahkan hujan pun slalu membawaku ke masa lalu saat aku bersamamu ditengah hujan. Aku kangen kamu. Aku ingin merasakan pelukan hangatmu itu lagi, aku kangen. Ku yakin dan percaya, secepatnya kita akan slalu bersama:)

No comments:

Post a Comment