Thursday, December 27, 2012

I just wanna be myself

Sekarang aku lagi merenungi kembali kata kata muti kemaren....
Sal. Semua hubungan itu pasti akan berakhir. Entah dengan pernikahan, atau dengan putus. Kalo memang jodoh, ya balik lagi. Lagian apa enaknya sih mempertahanin hubungan yang bikin kamu sakit terus? Engga capek? Cinta itu indah sal, kalo kamu banyak sedihnya ya ngapain masi diperjuangin. Bukannya aku nyuruh putus ato gimana. Tp coba deh dipikirin lagi.
Muti bbm aku kayak gitu kemarin, pas aku lagi curhat tentang kondisi hubunganku sekarang. Jujur, sakit. Aku masih sayang sama dia. Tapi bener kata muti. Cinta itu indah. Dan untuk akhir akhir ini aku sering banget ngerasa sedih daripada seneng.

Gimana nggak, tiap aku ngelakuin kesalahan kecil, tapi dibesar besarin. Misalnya, aku habis pergi keluar kota, perjalanan di mobil terus. Gimana gak capek, gak pegel. Sampe penginapan aku langsung tepar. Ya, aku ketiduran. Tapi dia pengen aku temenin all night along. Aku udah coba buat tahan rasa ngantuk dan letih ku. Tapi gak bisa, aku tetep ketiduran and he got mad at me.

Masalah lainnya, dia suka aku jadi cewek yang sederhana, gak foya foya. Okay, ini bagus. But, I like to get some treatment like creambath, spa, facial, dll. You know lah harganya emang gak murah. Tapi aku juga lakuin itu jarang banget. Bukan kayak artis yang rutin pergi ke tempat perawatan. Paling sebulan sekali atau bahkan dalam sebulan gak sama sekali. Apa salahnya sih memanjakan diri setelah penat beraktivitas, dengan tugas dan PR yg segunung, belum lagi les les tambahan lainnya. Dengan cara itulah aku bisa lebih relax, santai, dan tenang. Oh ya, aku juga suka shopping. Belanja fashion item kayak baju, celana, rok, aksesoris,dll. Itu mengapa aku suka pergi ke mall. Kadang aku ke mall cuma buat jalan jalan, liat liat barang yang dijual dikios-kios mall. Cuma liat dan megang. Nggak beli. Lagian ya aku harus mikir beberapa kali lagi lah kalo mau beli,sayang juga uang jajan ku kalo dibuat jajan gak jelas. Aku beli sesuatu kalo emang bener bener butuh dan aku suka barangnya. Walau aku suka tapi kurang penting, ya aku gak beli dulu, aku tunda. Dan dia gak suka.

Aku pernah coba coba beli jersey. Maklum, aku termasuk cewek yang buta tentang sepak bola. Jadi ya aku coba buat suka sepak bola, toh dia juga suka. Aku pesen jersey MU sama temenku. Ya, jersey MU yg baru, yg warna putih. Idk, suka jak liatnya walau aku gak dukung siapa siapa alias golput. Sedangkan dia dukung ACmilan.Pas aku beli ini, aku ga bilang bilang sih ke dia, eh suatu hari aku ketauan beli ini. Sebenernya ini bukan rahasia sih. Tapi awkward aja. Dia marah, kenapa aku belinya jersey beda dari tim jagoannya.Well, aku pikir kalo beda tim kan lebih seru. Apalagi kalo MU dan ACmilan tanding. Aku MU, dia ACmilan. Pas MU ngegolin aku sorak sorak seneng, dianya ngomel ngomel gaje, dan sebaliknya. Idk, it's cute I think. Tapi dia berpikir lain dariku. Yasudah, aku ralat pesenan jerseyku jadi jersey ACmilan warna putih.

Sebenernya masih banyak masalah masalah kecil yang harusnya gak dibesar besarin tapi menjadi besar. Saking banyaknya aku jadi bingung mau cerita yang mana lagi. Aku cuma pengen kamu mengertiku dan menerima aku apa adanya dengan segala kesukaanku, hobby ku. Aku ingin jadi diri sendiri untuk kau cintai. Okay, kalo hal hal yang jelek kamu gak suka aku mau ubah kok, aku coba berubah jadi lebih baik. Maaf kalo kamu gak suka, ini aku. Satu hal yang kamu harus tau, aku sayang kamu lebih dari yg kau tau. Walau kadang aku jarang menunjukkannya, tapi percayalah cintaku padamu tulus. Love you, and I miss the old you, A.

No comments:

Post a Comment